Tuesday, June 26, 2012

Tom Clancy's Ghost Recon: Future Soldier RiP - Indowebster


Tom Clancy's Ghost Recon: Future Soldier RiP - Indowebster


Tom Clancy's Ghost Recon: Future Soldier RiP - Indowebster
Tom Clancy's Ghost Recon: Future Soldier Eng|Multi11 RiP - Black_Box

info isalgames

Publisher: Ubisoft | Ripped by: Black_box | Ripped: Other languages voice | Recode: v:720p | Language: voice:English text:Multi11 | Genre:Third-Person Shooter | Size: 5.6GB

Part of the Group for Specialized Tactics, a Special Mission Unit under the direct command of the Joint Special Operations Command, the elite of the modern US Special Forces is better known by their battlefield legend. They are the untraceable soldiers called the Ghosts. Only the best of the best, soldiers with a unique mix of skills on and off the battlefield, ever get to wear the coveted Ghost insignia. In the near future, four of these elite soldiers serve as the tip of the spear in a hidden war raging across the globe. But even as Ghost Lead, Pepper, 30K, and Kozak accomplish their objectives, they discover the threat they face is greater than they ever imagined -- one that could alter the international balance of power forever.

Providing yet another new direction in the Ghost Recon series of military games, Ghost Recon: Future Soldier promises to go beyond the core Ghost Recon franchise and deliver a fresh gameplay experience. The game features cutting-edge technology, prototype high-tech weaponry, and state-of-the-art single-player and multiplayer modes.

Minimum System Requirements
  • Supported OS : Windows Vista (SP2) / Windows 7 (SP1)
  • Processor: 3.0 GHz Intel Pentium D or 2.2 GHz AMD Athlon X2 4400+
  • RAM: 2 GB
  • Video Card: 512 MB DirectX-compliant card with Shader Model 4.0 or higher (see supported list)
  • Sound Card: DirectX 11-compliant
  • DirectX Version: DirectX 11
  • DVD-ROM: 4x Dual-layer drive
  • Hard Drive Space: 25 GB
  • Peripherals Supported: Windows-compatible keyboard, mouse, optional controller (Xbox 360 Controller for Windows recommended)
  • Internet: Online registration required at first launch, 64 Kbps or faster broadband connection required for multiplayer.
Cara Install:
  1. Mount atau bisa juga extract menggunakan PowerISO/UltraISO
  2. Jalankan setup.exe, lalu install
  3. Setelah selesai install, Copy crack yang terdiri dari 3 file dll dan satu folder
  4. Jika ada permintaan replace, klik YES
  5. Start game, Kemudian akan muncul layar login Ubisoft
  6. Username dan password adalah: SKiDROW, biarkan saja seperti itu
  7. Jangan lupa centang remember me!, kemudian LOG IN
  8. Tekan tombol play dan mainkan gamenya

Trailers Games


download games



password isalgames
www.isalgames.com

Info:
Link & Game: Tested worked (Windows 7)




Alternative Link :
Tom Clancy's Ghost Recon: Future Soldier RiP - Indowebster

[ Click Here... ]

57 komentar:

June 27, 2012 at 10:07 AM

om, harus Vista/Seven ya? kalo di XP bisa gk?

June 27, 2012 at 11:18 PM

@Mac: belum coba di XP gan.. tp klo menurut System Requirements diatas gak bisa XP... klo mau coba aja dulu gan... hehehehe

June 28, 2012 at 2:19 PM

ini pas maen gamenya mesti online gak??
biasanya klo dri ubisoft online -_-

June 30, 2012 at 4:00 AM

@Aji Setiyono: bisa offline ko' gan sdh ane coba...

June 30, 2012 at 7:01 PM

Kok pas extract part08 ada yang error ya..
katanya ksalahan password gtu

July 1, 2012 at 12:19 AM

isalgames udah ga jual game lagi...???

July 1, 2012 at 12:56 AM

Tugging link 11 please upload it mediafire

July 1, 2012 at 1:13 AM

@Daniel Nakaturi: Download yg mana gan...? indowebster atau mediafire..?

@Saraung: Iya, sdh gak jual

@raniert162: wait, while I upload

July 1, 2012 at 8:36 AM

link 11 dah direupload belum gan...??? tapi terimakasih sebelumnya ya....dah banyak game yang dah saya download nih dan berhasil dimainkan....kalo ada yang komplen agan santai aja gan...biasanya pada males nyari solusi sih..maunya disuapin terus...keep upload gan.. :D

July 1, 2012 at 3:08 PM

gan upload lg yg part 6 indowebster donk,tp pake mediafire aja y krn dah 4x ane donlot berhenti di 4ratus mban:(

July 2, 2012 at 9:15 AM

Gan ma'af nanya. Saya dh login Username: SKiDROW dan Passwordnya: SKiDROW tp ug gk bs, sll muncul tulisan Login Failed, gmn ni Gan?... jd gk gs maen pdhl Downloadnya aja lama bngt ngabisin wkt. suma isi di folder Skidrownya jg udah saya copy dan paste ke tmpt instalasi. mohon bantuanya ya Gan?,,,,

July 2, 2012 at 9:18 AM

Gan ma'af nanya. Saya dh login Username: SKiDROW dan Passwordnya: SKiDROW tp ug gk bs, sll muncul tulisan Login Failed, gmn ni Gan?... jd gk gs maen pdhl Downloadnya aja lama bngt ngabisin wkt. suma isi di folder Skidrownya jg udah saya copy dan paste ke tmpt instalasi. mohon bantuanya ya Gan?,,,,

July 2, 2012 at 9:51 AM

link nomer 11????

July 2, 2012 at 3:15 PM

@adeahmad: sdh sy upload ulang gan.... oh iya sama2... memang gan org kaya gitu taunya cuma download aja... gak ada usahanya... sukur sy sdh kasi link download...hehehhe

@Nyoman Saputra: link yg di IDWS gak ada masalah gan... cuma servernya aja yg lagi down... jd maaf gan, sy gak bisa uploadkan ke MF... nanti malah di hapus lgi...heheh

@Izam Depegi: habis instal gak usah di ganti biarkan sja yg default, trus langsung login...

@fajar muhammad farhan: sdh sy upload gan... tp maaf untuk part 11 bukan mediafire....:D

July 2, 2012 at 6:21 PM

Yang Indowebster gan... part8 nya bermasalah pas saya extract

July 2, 2012 at 6:33 PM

Pas ane donlod ulang part 8 nya kok gak mw lgi ya..
mohon pencerahan dan bantuannya mas admin :)

July 2, 2012 at 10:04 PM

Gan, wktu saya login jg gk gnti username cz dh ada tlisan SKiDROW, cm di kolom passwoprd msh kosong jd saya msukan sm SKiDROW dan login, tp ttp gk bs jwbnya login failed. gmn ni Gan?

July 3, 2012 at 1:28 AM

@Izam: Passnya: "12345678" tanpa tanda kutip. Insya Allah bisa gan

July 3, 2012 at 9:42 PM

Gan Crack nya gak bisa di donlod? gimana nih

July 4, 2012 at 12:07 AM

@Saraung: ttp gk bs login Gan, Your Username or Password is incorrect. Please try again. Ada solusi lain gk Gan?,,,

July 4, 2012 at 12:11 AM

@Saraung: ttp gk bs login Gan, Your Username or Password is incorrect. Please try again. Ada solusi lain gk Gan?,,,

July 4, 2012 at 10:19 AM

part 11 bukan mediafire? berarti dimana?

July 4, 2012 at 8:00 PM

@fajar muhammad farhan: silahkan buka link mediafire diatas... yg di tinypaste dsitu sdh ada part 11 nya....

July 5, 2012 at 1:57 PM

@Izam Depegi: saya juga pernah ngalamin gitu,,, saya hapus gost reconnya sampai bersih[kalau bisa gunakan ccleaner] :-), trus saya instal direcX terbaru[lgsg dri microsoft], setelah instal DirecX restart Pc,, trus instal ulang Ghost Reconnya,,, pada saat instalasi ada pilihn,, centang smua kecuali DirecX sama C++ bawaan game di abaikan saja, tggu sampai selesai,[jgn lupa salin dulu cracnya].Username: SKiDROW, password: 12345678,,, ga usah centang remember me. klik login dan play.ini pngalaman saya gan moga membantu...

July 5, 2012 at 2:01 PM

@Izam Depegi: upsss... lupa gan install ghost reconnya pake Run As Administrator yach... :-):-):-):-):-)

July 6, 2012 at 7:42 PM

hey gan MF link nya jalan gak?

July 7, 2012 at 12:38 PM

mas, part 28 linknya error mas, nggak bisa didownload

July 10, 2012 at 5:10 PM

@izam : passwordnya :skidrow tanpa caps lock. ane bs masuk cm crash mulu knapa y gan isal? stopped working mulu

July 12, 2012 at 8:22 AM

gan..link suspended dari mediafire

July 12, 2012 at 12:18 PM

@SAKRAPALA: pake yg indowebster aja gan....soalnya mediafire di suspend lgi nih....

July 13, 2012 at 10:59 AM

ka isal tolong jawab yang ini,
saya udah terlanjur download yang mediafire bisa di sambungin gak sama yang indowebster contohnya: mediafire udah ke download 5 part (1gb) bisa gak dilanjutin pake indowebster part 3

July 13, 2012 at 10:12 PM

kak kok part 3 indowebster nya rusak ya. pas saya extract gini = " CRC failed in the encrypted file BB TCGRFS iso (wrong password ?) mohon pencerahannya

July 14, 2012 at 6:13 PM

gan tlg dnk part 10nya error trus tuh...
thx

July 14, 2012 at 6:13 PM

partnya 10 error tlg dnk gan..
thx

July 15, 2012 at 12:52 PM

tlg upload semula file dalam mediafire semua sudah hilang

July 17, 2012 at 12:44 PM

gan ko ga bisa jalan ya setelah smuanya diinstal n copy crack ko lgsg ada bacaan pas di run sperti ini...
this application has failed to start because dxgi.dll was not found. Re-installing the application may fix this problem.

mohon pencerahaan,,,

July 18, 2012 at 1:38 AM

ATAS ane,,
update directX ma skalian VGA dulu gih gan...

July 18, 2012 at 10:11 AM

Thx,
works perfect..

July 18, 2012 at 2:49 PM

pas login username: SKiDROW pass: SKiDROW , masuk menu ubisoft launchernya. udah di set offline . kenapa kok pilih play , kembali ke menu . ada yg tau fixnya? crackingnya udh sesuai dengan cara di atas.

July 25, 2012 at 9:54 PM

gan udah download semua nih tapi error pas extractnya part 8 bermasalah = file corupt or password wrong

saya download via Indowebster.com

July 25, 2012 at 11:23 PM

@Agung Fokus: tdk ada masalah ko' coba ktik manual passwordnya, atau download ulang part8 nya...

July 30, 2012 at 8:54 AM

Gan Admin, ada Link Torrent di atas gk?? Agan Isal ambilnye dari torrent mane?? kasih Link Torrentnya ya Gan... Plissss..

August 8, 2012 at 11:26 PM

Gan, boleh minta tolong link mediafire part 23-29 nya di reupload g? soalnya ane part sebelum nya udah download trs tiba2 hilang link nya

August 19, 2012 at 2:06 AM

Kenapa pas mau diinstall malah not responding gan ? -_-

August 22, 2012 at 7:59 PM

@Izam Depegi: Bro, coba klik setting di pojok kanan bawah (pas halaman yang ada tulisan username dan password itu) lalu centang offline mode. Abis itu pas berubah layar langsung klik play yang di pojok kanan bawah.

Tadi gw juga masalah kaya bro, tapi pas gw iseng kotak-katik bisa tuh bro. Dicoba ya. SOri kalo misalnya bro ternyata uda bisa duluan

Thanks

August 22, 2012 at 8:05 PM

Ow iyam untuk password silahkan ditulis sembarang aja. Tadi gw malah tulis "alamak". hahaha

@isalgames: thanks untuk gamenya ya

September 1, 2012 at 8:33 PM

@saraung: gan makasih banget buat sarannya,padahal saya udah frustasi nih ma game ini gara gara ga bisa login mulu

September 3, 2012 at 7:02 PM

Aduh saya masih gagal nih padahal dah di uninstall ampe 3 x Future Soldier has stopper working mulu :'( huhuhu

September 3, 2012 at 8:16 PM

solved pk cara ini

Mount atau bisa juga extract menggunakan PowerISO/UltraISO
Jalankan setup.exe, lalu install
Setelah selesai install, Copy crack yang terdiri dari 3 file
dll dan satu folder
Jika ada permintaan replace, klik YES
install ubisoft game launcher (size - 18mb)
Start game, Kemudian akan muncul layar login Ubisoft
Username dan password adalah: SKiDROW, biarkan saja seperti itu
Jangan lupa centang remember me!, kemudian LOG IN
Tekan tombol play dan mainkan gamenya

tapi mouse ny sekarang gk bisa gerak :'(

October 11, 2012 at 7:30 PM

GAN TU Part 10,11,12 di Indowebster kgk bisa di Download lagi. Error 404. tlong gan UPLOD lagi tanggu ni gwa dah download 1 sampe 9

October 11, 2012 at 7:41 PM

GAN TU Part 10,11,12 di Indowebster kgk bisa di Download lagi. Error 404. tlong gan UPLOD lagi tanggu ni gwa dah download 1 sampe 9

October 24, 2012 at 10:33 AM

kok di xp byk masalah ea
katanya gak ada dxgi.dll terus msvcrt.dll juga error gitu pusing nie kayaknya black blackbox gak jelas tu
descoda

January 1, 2013 at 7:49 PM

gan kok gw has stoped working melulu sdh login nah pas mau plas has stoped working mohon solusinya :)

January 7, 2013 at 7:13 AM

gan,ane udah instal,udah maen...tapi kok pas maen gak ada soundnya?kagak seru kagak ada sound pas action gan :D

January 23, 2013 at 2:57 PM

Game nya keren gan

January 31, 2013 at 1:42 AM

kok gk bisa main2 gan ? padahal dah sesuai dng smua ntu...
waktu dipilih play gk bisa mulu... mang perlu ol ya ?

April 26, 2013 at 1:45 PM

guys? Cara MOUNT nya itu kek mana? gua kok nyangkut di langkah pertama huaaa TT help me

Post a Comment

..::Terima Kasih Atas Kunjungannya::..
Silahkan tinggalkan komentar Anda dan kalo ada link yang rusak segara laporkan di kotak komentar ini..!!!
Komentarlah dengan kata-kata yang sopan and NO SPAM..!!!
Thanks.