Thursday, June 14, 2012

Sniper Elite V2 - SKIDROW | Indowebster


Sniper Elite V2 - SKIDROW | Indowebster

Alternative Link : [ Click Here ... ]


Sniper Elite V2 - SKIDROW | Indowebster
Sniper Elite V2 - SKIDROW | Indowebster

info isalgames

Sniper Elite V2-SKIDROW| Publisher: 505 Games | Developer: Rebellion | Genre: First-Person Action | Platform: PC | Size: 5.12 GB | Release Date: 02-05-2012

The sequel to the highly-acclaimed 2005 game Sniper Elite, Sniper Elite V2 continues to offer gamers the most authentic World War II sniping experience by putting them in the middle of war-torn Berlin amidst the frenzied final battle between German and Russian forces. With an emphasis on learning to handle the anticipation and pressure of the hunt, players are forced to use skill, patience and cunning to achieve their missions as they find themselves facing life-altering choices. The celebrated “bullet cam” from Sniper Elite makes its return and will be more gratifying than ever. Skillful shots are rewarded with a slow-motion sequence of the bullet running its full trajectory from barrel to target as well as featuring graphic detail of the effects of the bullet entering and destroying a target.

Minimum System Requirements

  • OS: Windows Vista/7
  • Processor: Intel Core 2 Duo @ 2.0 Ghz / AMD Athlon 64 X2 4200+
  • Memory: 2 Gb
  • Hard Drive: 10 Gb free
  • Video Memory: 512 Mb
  • Video Card: nVidia GeForce 8800 / ATI Radeon HD 3870
  • Sound Card: DirectX Compatible
  • DirectX: 10
  • Keyboard
  • Mouse
  • DVD Rom Drive

Install

  1. Join with FFSJ or HJSplit
  2. Mount or burn image
  3. Install
  4. Copy everything from the SKIDROW folder into the game installation
  5. Play the game
  6. Support the companies, which software you actually enjoy


screens isalgames

Sniper Elite V2 - SKIDROW | Indowebster

Sniper Elite V2 - SKIDROW | Indowebster


download games

password isalgames
www.isalgames.com

# Status : Good Link
# Tested by Me @Windows 7 Ultimate 32 Bit

Sniper Elite V2 - SKIDROW | Indowebster

Alternative Link : [ Click Here ... ]

36 komentar:

June 14, 2012 at 9:51 PM

Coy link IDWS yang kedua kagak bisa =_=

June 14, 2012 at 10:01 PM

@Radite: bisa ko' gan... gak ada masalah... coba aja lgi gan...

June 15, 2012 at 4:04 PM

BOS, GA BISA DI DOWNLOAD,COBA CARANYA GIMANA

June 15, 2012 at 8:15 PM

@Smpislam Almuttaqien: disini bisa gan... atau mungkin server indowebster lgi down... coba aja lgi gan...

June 17, 2012 at 12:23 PM

link part 2 nya ga bisa gan. 404 file not found -_-

June 18, 2012 at 10:58 AM

untuk mas bro2 yg di atas ane,, ane udah donlot,, emang sih server idws suka down... coba ente reload,, kalo gak bisa tunggu beberapa saat, ntar reload lagi....

untuk om mimin isal: waktu ane nginstal nih game,koq ada pesan errornya nih??? katanya file nya corrup,, di retry gak bisa, di ignore juga gak bisa,, cuma abort aja yg bisa mas... gimana ceritanya ini???

June 18, 2012 at 9:23 PM

@Noegraha: coba di periksa baik2, mungkin ada file yg kehapus, krn sy tes di sini baik2 saja... gak ada masalah...

June 20, 2012 at 9:13 AM

file nya corrupt, ga bisa instal direct x

June 22, 2012 at 10:29 PM

udah ane periksa mas mimin,, gak ada file yg ane hapus,, file nya komplit dari .001 sampai .011,,
join nya lancar2 aja... iso nya juga jalan,, tapi pas instal ada pesan error nya,, katanya file corrupt di bagian direct x,, sama kayak mas kim42bl di atas ane nih...

June 23, 2012 at 11:59 PM

waktu di install...errorr gan directx.. betul kata agan noegraha n kim42bl... ada solusi gak gan isal...thx before....keep posting

June 24, 2012 at 4:58 AM

@ALL: thanks atas laporannya bro... sy coba install ulang lgi game ini.. tp sebelumnya sy install gak ada masalah ko'... sabar yah mas bro...

June 24, 2012 at 12:54 PM

sipppp om mimin... yg semangat.......
tQ n sukses slalu buat IG :)

**note: kalo bisa om mimin install file yg dari idws, bukan file yg udah ada sama om,, ane curiga sama file yg di idws nih,, dulu ane sring dapat file2 rusak d idws, setelah ane cari tau, servernya emang suka down,, n file yg rusak2 itu biasanya di upload waktu server down,, sekian dari ane buat om mimin... :)

June 25, 2012 at 1:32 AM

@Noegraha: makasi atas dukungannya gan... sdh sy download ulang file diatas... betulan error.. ternyata usut punya usut yg error ada di file (Setup-1c.bin & Setup-1d.bin)... untuk 2 file itu sdh sy upload ulang... jdi silahkan download DISINI dan ganti file (Setup-1c.bin & Setup-1d.bin) nya kemudian install... semoga berhasil.

June 25, 2012 at 3:48 PM

trima kasih om mimin.... siiippp dah nih... :)
btw, cara gantinya gimana lagi nih min?? apa di keluarin dulu isi iso nya??

June 25, 2012 at 8:56 PM

@Noegraha: iya sma2... ekstrak aja iso nya... trus ganti file (Setup-1c.bin & Setup-1d.bin) yg lama... selesai deh...

June 26, 2012 at 9:20 PM

Min, ane bermasalah lagi nih,,
proses Install nya udah komplit, tapi pas di eksekusi, knapa gak jalan gamenya ya??? gak ada keluar apa2...

June 27, 2012 at 11:13 PM

@Noegraha: OS apa...? klo win7 coba buka pake run as administrator...

June 28, 2012 at 7:25 AM

sippp dah,, crack nya yg bermasalah min,, hehehe...
udah Okeh ini... TQ :)

July 4, 2012 at 11:25 AM

mas,yang part 3 kok error mulu ya...
part 1,2,4,5 gak ada masalah,tapi yang part 3 susah gagal terus.
sudah 3 hari coba download part3 msh gak bisa nih...

July 14, 2012 at 7:34 PM

indowebsternya lg error kah? d tempatku g error terus. padahal udah file ke 22.

July 16, 2012 at 5:00 PM

min, ada tulisan "the program can't start" padahal skidrownya udah d copy. minta bantuannya donk...

July 17, 2012 at 4:31 PM

Bro.. Itu part 10 yang error.. Beda sizex.. Makax corrupt pas install.. Gak tau untuk part 11-nya..

July 31, 2012 at 2:26 PM

gak bisa play gan... pas nginstall ada yg Corupt..

August 2, 2012 at 10:02 PM

Setup-1c.bin & Setup-1d.bin semua partnya ga bisa didonload om

August 3, 2012 at 12:35 AM

@SyahidMaaf admin yang tidak bisa part1, part2 dan part4, mohon diperbaiki

August 7, 2012 at 2:02 AM

emang idws lg error kok, jd yg sbar aja>>>>>

August 23, 2012 at 3:41 PM

Semua File sudah saya download! Tetapi saya bingung dalam penginstalan! mohon pencerahannya! sukses trz isalgames! thx

August 25, 2012 at 1:05 AM

pas install ada file yg corrupt gan.. padahal dah donlot lama2 nih :D itu biasanya yg corrupt gara2 pas donlot atau pas proses joinnya ya gan??

August 26, 2012 at 7:52 AM

Cara Join file rar bgymna??

August 28, 2012 at 9:23 AM

The Program can't start because D3DCOMPILER_43.dll is missing from your computer. Try reinstalling the program to fix this problem.

Tolong pencerahannya! Thx!

September 25, 2012 at 10:30 PM

gan kok waktu nginstalnya file kedeteksi corupt?

November 3, 2012 at 1:13 AM

om link part 15 rusak, coba cek dah, thanks

November 8, 2012 at 12:54 AM

gimana nih donlot nya masbroo?

January 7, 2013 at 6:55 PM

kayak e part 10nya gan
pliss d upload lg dong gan

January 15, 2013 at 4:58 PM

Admin Isal...
[files.indowebster.com]setup-1c-1d.part1.rar
502 Bad Gateway
nginx/1.0.4
Seharian diulang ulang ngak bisa download juga, tolong Admin Upload ulang please...

Instal pertama yg 27 part dibilang The Program can't start because D3DCOMPILER_43.dll is missing from your computer. Try reinstalling the program to fix this problem.
Thank GAN atas perhatiannya..

March 11, 2013 at 5:37 PM

om itu semua part nya udah di cek ga ?
ntar udah capek ngedownload ga bisa ???

Post a Comment

..::Terima Kasih Atas Kunjungannya::..
Silahkan tinggalkan komentar Anda dan kalo ada link yang rusak segara laporkan di kotak komentar ini..!!!
Komentarlah dengan kata-kata yang sopan and NO SPAM..!!!
Thanks.