Thursday, June 07, 2012

Burnout Paradise The Ultimate Box (RIP) - MediaFire


Burnout Paradise The Ultimate Box (RIP) - MediaFire


Burnout Paradise PC Games | RIP | MediaFire | 582MB


Description
Spectacular bone-crushing crashes and an unparalleled sense of speed will always be a hallmark of Burnout games but Burnout Paradise ups the ante with an all new game design that expands the experience into a deeper, ever more immersive driving dream.

Some of the key features that set Burnout Paradise apart include:
True Open World Freedom - The entire city will be available from the outset, giving players the freedom to explore this immersive world known as Paradise City. Experience open world driving Burnout style as the action begins with you, but it doesn’t have to end.
EasyDrive Online Social Gaming - See your friends online with the EasyDrive Friends List and connect with them instantly without having to wait or exit your game. Burnout Paradise is revolutionising the way players jump on and offline, making it as simple and quick as possible.
Single-player Events - Choose from Race, Marked Man, Road Rage, and Stunt by pulling up to the numerous stoplights in the game to initiate the event. The action isn’t forced any longer, as players have the freedom to start and even end a challenge at their leisure.

System Requirement
Minimum System Requirements:
  • OS: Windows XP/Vista
  • Processor: Intel Pentium 4 @ 2.8 GHz / AMD Athlon 64 3000+
  • Memory: 1 Gb
  • Hard Drive: 4 Gb free
  • Video Memory: 128 Mb
  • Video Card: nVidia GeForce 6600 / ATI Radeon X1300
  • Sound Card: DirectX Compatible
  • Network: Broadband Internet Connection for Online Multiplayer

Recommended System Requirements:
  • OS: Windows XP/Vista
  • Processor: Intel Core 2 DUO @ 2.5 GHz / AMD Athlon 64 X2 5200+
  • Memory: 2 Gb
  • Hard Drive: 4 Gb free
  • Video Memory: 512 Mb
  • Video Card: nVidia GeForce 8800 / ATI Radeon HD 2900

Install:
  1. Download semua part (4 part)
  2. Gabungkan / Ekstrak dengan menggunakan WinRAR. 
  3. Jalankan : 
    • Setup32bit : Untuk Windows 32 Bit 
    • Setup64bit : Untuk Windows 64 Bit 
  4. Tunggu Proses sampai selesai. 
  5. Jalankan 'BurnoutParadise.exe' untuk mulai main. 
# Status : Good Link 
# Tested by Me @Windows 7 Ultimate 32 Bit







Mediafire Link :
Part 1Part 2 | Part 3 | Part 4




www.isalgames.com




Alternative Link :
Burnout Paradise The Ultimate Box (RIP) - MediaFire

[ Click Here... ]

53 komentar:

August 2, 2011 at 9:18 PM

wow hanya 582mb?? aku akan komen kembali selepas mencubanya...

August 2, 2011 at 9:41 PM

wow hanya 582mb?? aku akan komen kembali selepas mencubanya...

August 2, 2011 at 11:38 PM

@~Areep~ BlogSite: iya gan, oh iya gan klo sdh di coba share cara installnya yah, biar bisa bantu yg lain....

August 3, 2011 at 8:22 AM

sudah lama saya mencari game ini akhirnya ketemu yg sizenya lumayan kecil.
thx yg bang isalgames

Anonymous
August 3, 2011 at 1:28 PM

baru habis download ni bos.
installnya sama kayak di readmenya, harus pastiin free space diatas 6GB...

August 3, 2011 at 7:01 PM

@Budi Rockets: iya bang, klo gi2 langsung download aja...

@Anonim: iya makasi bang atas infonya tentang game ini....

August 3, 2011 at 11:03 PM

ni cara maeny gimana??? ko kayanya ONLINE sih???
tolong pencerahanya yaaaaaaaaa
thank.... maju terus ISALGAME

August 4, 2011 at 9:05 AM

tak perlu di login.. terus klik cancel button...
terus Enter Paradise City..
semua setting video, sound dan lain2 ada ketika pause (Esc) game....

August 4, 2011 at 5:50 PM

@~Areep~ BlogSite: makasi gan sdh bantu jawab, sering2 yah kaya gini... hehehhehe

jacky
August 11, 2011 at 12:05 AM

bro gamenya jalan di kompi gw yg vga nvidia,tp di kompi gw yg lain /yg vganya pake ati redeon hd 4650 ko sering shoutdown,..gimana tu gan solusinya?...please

August 11, 2011 at 7:27 PM

@jacky: berarti vga nya yg gak cocok dgn game ini gan, pake yg bisa aja gan ngapain mau repot2 klo sdh ada yg bisa... heheh

Anonymous
August 20, 2011 at 7:33 PM

gan caranya install gmana?

Anonymous
August 20, 2011 at 10:48 PM

iya gan file banyak gini gimana gabunginnya abis itu installnya gimana ??

August 30, 2011 at 9:17 PM

@Anonim

makanya jangan make anonim gan, soalnya isal ngak balas :D

August 30, 2011 at 10:56 PM

Thanks Ea
Karena Sedikit Hanya Beberapa Part ku Bisa Main
thanks Isal game
Semoga Sukses :D

August 31, 2011 at 9:55 AM

Cara instalnya gimana
terlalu banyak partsnya

August 31, 2011 at 12:18 PM

Ternyata Make Lagi RIP
susah gan nih

September 1, 2011 at 7:00 PM

Gmna cara instal.nya...???

September 1, 2011 at 7:33 PM

@Zul Fikar: iya gan komentar anonim gak sy balas,

@ALL: cara installnya sama kayak di readmenya, harus pastiin free space diatas 6GB... mangnya gak baca yah komentar diatas.

September 1, 2011 at 8:45 PM

ooo...
harus free space 6Gb. ,

September 1, 2011 at 8:46 PM

tpi ksih langkah.nya dong. . .

September 1, 2011 at 9:04 PM

abis di extract trus gmna..?
ksih pnjelasan dong. . .???

Anonymous
September 1, 2011 at 10:54 PM

@EAdiacahya: baca aja readme nya. disi2 sdh lengkap langkah2 nya.

September 6, 2011 at 7:37 PM

kk, kok waktu jalanin launchernya, ada tulisan gini ya "the program can't start because d3dx9_37.dll is missing", apakah saya harus reinstall?

September 6, 2011 at 10:31 PM

@verdhi: mungkin file "d3dx9_37.dll" tdk ada diPC km. coba carikan dan masukkan ke Windows/System 32

September 8, 2011 at 11:02 AM

gan kok part yg ke 3 gk bisa d download ya,,, tolong pncerahannya...

September 8, 2011 at 11:26 PM

@djalal: disini bisa ko' gan.

Anonymous
September 13, 2011 at 6:56 PM

Ijin sedot dulu gan :D ...

October 1, 2011 at 1:28 AM

weleh2 koq part 4nya eror ka isal......remote host bla bla bla gtu V_v

October 1, 2011 at 1:30 AM

koneksi yang sedang berlangsung ditutup paksa oleh remore host.ini biasanya sebagai hasil jika APP peer diremote host terhenti,host sedang dinyalakan ulang/remote hos terpakai"hard close<<<<<<maksudnya apa ka isal,tlung bnget pencerahnnya

October 2, 2011 at 11:20 AM

@ade_moron: mksdnya apa nih gan...???
part 4nya baik2 aja ko', gak ada masalah...

October 10, 2011 at 7:47 PM

Mantabh gan... maju trus ISALGAMES

Anonymous
October 31, 2011 at 5:52 PM

IsalGamess Blog Is The Bestt,, i Like Isal Gamess karna isalgames Dekstopq jadi pnuh Games,, wkwkwkwkwkwkw TQ kk,, ^^

December 12, 2011 at 1:11 AM

Gan kok pas di ekstrak file precomp.exe kedetec virus ya....?

trus ane udh ikutin caranya installnya, space hardisk jga 6 gb atw lbh, tp kok g bsa,,

pas abis di esktrak, kan ane pilih yg setup 32bit, udh selesay tuh prosesnya kan muncul shortcutnya, pas di klik malah g ad file launchernya,

mohon pencerahannya. .. .

January 25, 2012 at 11:08 AM

gan bisa ga spesifikasi komputer gua:
intel atom,1.66 GHz
1GB Memory
VGA 256 mb

tipe:acer aspire one 532h-2Bb

January 25, 2012 at 11:08 AM

gan bisa ga spesifikasi komputer gua:
intel atom,1.66 GHz
1GB Memory
VGA 256 mb

tipe:acer aspire one 532h-2Bb

January 25, 2012 at 11:09 AM

gan bisa ga spesifikasi komputer gua:
intel atom,1.66 GHz
1GB Memory
VGA 256 mb

tipe:acer aspire one 532h-2Bb

February 19, 2012 at 1:28 AM

cek link dowloadnya donk bang isal tdak bisa ni ...uda di deleted...trimah kasih

maju terus www.isalgames.com

March 4, 2012 at 1:46 AM

banyak link yang udah mati nih om admin,..

di update lagi dong :(

March 28, 2012 at 12:13 AM

ijin sedot gan, kayaknya game ini seru n' udah pasti ga' eror karena ane udah yakin berkat comment teman" di atas! :-)
TIngkatkan bang isal ane dukung 100%!

May 27, 2012 at 11:26 AM

reupload pls !!!!

June 7, 2012 at 2:45 AM

=== LINK UPDATED ===

June 12, 2012 at 7:15 PM

Agan Isal mkch yh gamenya bgus bngt :) . tp ada 1 hal yg ingin saya tanyakan, untuk menu exit gamenya dmn yh?,,, cs saya dh cb klik keyboardnya 1/1 ttp gk ktm untuk exit gamenya (termasuk Esc). mohon bantuanya ya Gan?, sbelumnya mkch bngt, mg makin sukses wt Agan,,,,,

June 28, 2012 at 4:14 PM

semua link sudag dead

July 8, 2012 at 7:42 PM

link udah tewas....hahaa

August 16, 2012 at 4:34 AM

gan link udah di hapus ma mediafire please update.....?

August 20, 2012 at 10:02 AM

admin update linknya lah

October 12, 2012 at 8:53 PM

LINK CO.ID gan....hehe3x
gan, linknya kalo mw agak tahan lama tro di tinypaste gan :D
(saran dari teman2 blogger)
maju terus isal games

October 13, 2012 at 5:26 PM

kok bisa sih jadinya cuma 582 mb

October 13, 2012 at 5:28 PM

Bang isal cuma memberitahu:

Part 1 sd Part 4 ERROR SEMUA

February 22, 2013 at 11:21 AM

bang isal, kok pas saya download kok ada tulisan "INVALID OR DELETED FILE".mohon bantuannya

February 22, 2013 at 11:21 AM

bang isal, kok pas saya download kok ada tulisan "INVALID OR DELETED FILE".mohon bantuannya

Post a Comment

..::Terima Kasih Atas Kunjungannya::..
Silahkan tinggalkan komentar Anda dan kalo ada link yang rusak segara laporkan di kotak komentar ini..!!!
Komentarlah dengan kata-kata yang sopan and NO SPAM..!!!
Thanks.